Selasa, 01 September 2009

Asuransi ASSALAM, Pertama di AHASS











Bagi para perantau tradisi mudik merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk kembali ke kampung halamannya. Para pemudik menempuh berbagai cara agar dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. Belum tersedianya sarana angkutan umum yang memadai dan nyaman, menyebabkan para pemudik banyak yang memilih mudik menggunakan sepeda motor. Selain itu juga lebih hemat dan motornya dapat digunakan sebagai sarana silaturahmi saat di kampung halaman.
Untuk menempuh perjalanan mudik dibutuhkan sepeda motor yang aman dan nyaman, sehingga sepeda motor harus dilakukan pemeriksaan dan penyetelan. Anda tidak perlu kawatir dalam mempersiapkan sepeda motor Anda, serahkan saja pada ahlinya. Bagi pengendara Honda silahkan datang saja ke bengkel resmi Honda (AHASS) langganan Anda.
Setelah urusan sepeda motor selesai, lindungi perjalanan mudik dan Lebaran Anda dengan Asuransi terpercaya. Bagi pengendara Honda, Anda juga tidak perlu kawatir, semuanya telah kami siapkan. Pertama di AHASS, bekerjasama dengan Asuransi Bumiputera, kami telah menyiapkan Asuransi ASSALAM (Asuransi Sambut Lebaran Aman dan Murah). Hanya dengan premi Rp. 5.000,- yang bisa didapatkan di jaringan Bengkel Resmi Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, Anda akan terasa lebih aman dan nyaman dengan perlindungan asuransi yang memberikan manfaat sampai dengan Rp. 18.000.000,-.
Dengan premi yang sama tersedia dua pilihan sesuai kebutuhan Anda. Assalam A memberikan manfaat meninggal dunia Rp. 18.000.000,- dan perbaikan sepeda motor Rp. 200.000,- jika terjadi kecelakaan. Perlindungan yang lebih lengkap adalah Assalam B dengan manfaat meninggal kecelakaan Rp. 7.000.000,-, cacat sampai dengan Rp. 3.000.000,- dan pengobatan kecelakaan Rp. 300.000,- serta perbaikan sepeda motor Rp. 200.000,- untuk jangka waktu perlindungan selama 2 bulan.
Tanggapan pelanggan ternyata sangat luar biasa, sampai dengan berita ini kami posting hanya dalam waktu 2 hari telah terjual 50 polis dan akan terus bertambah seiring dengan kesadaran akan perjalanan mudik yang aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar