Jumat, 18 September 2009

Honda Amal Bhakti di 14 Kota Serentak Dalam 2 Hari


Rasa lelah telah hilang begitu melihat keceriaan masyarakat saat menerima bantuan dari Paguyuban AHASS. Serasa sejuk di hati ketika bisa berbuat meringankan beban kepada sesama. Apalagi kegiatan sosial Derma Ramadhan AHASS ini dapat diselenggarakan serentak dalam 2 hari tanggal 14-15 September 2009 di 14 kota, dengan total 20 kegiatan kegiatan sosial yang berbeda.

Terima kasih kepada pelanggan setia AHASS atas dukungannya, karena dari sebagian uang yang dibayarkan pelangganlah, kami dapat melaksanakan kegiatan sosial ini. Banyak pelajaran yang didapat dari kegiatan ini. Rasa gotongroyong dan semangat kerjasama antar pemilik AHASS begitu kuat terasa, sejak penentuan kegiatan, persiapan dan pelaksanaan. Selain itu juga mengasah rasa kepedulian sosial kepada masyarakat, bahwa masih banyak daerah atau saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

Inilah amal bakti AHASS kami, sebuah langkah awal untuk dapat bisa berbuat lebih banyak, sehingga keberadaan AHASS benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan alam sekitar. Rahmatan lil alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar